Thursday, 21 November 2019

Laporan Keuangan Daerah

Gelar Informasi dan Pelayanan

BPPKAD - Dalam rangka Hari Hak Untuk Tahu Sedunia dan mengawal keterbukaan informasi publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo, telah diselenggarakan event yang baru pertama kali ada di Kota Asri ini yakni GELAR INFORMASI dan PELAYANAN PUBLIK 12-13 Oktober di Sasana Adipura Kencana Wonosobo.

 

Selain Pameran Keterbukaan Informasi seluruh Dinas/Instansi se Kabupaten Wonosobo, ada juga Pelayanan Publik On The Spot, Festival Komunikasi Media Tradisional, Lomba Website Dinas/Instansi, Lomba Vlog Keterbukaan Informasi dan Anti Hoax, Sarasehan Cerdas Bermedsos dan Anti Hoax, Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) termasuk di dalamnya cerdas cermat, parade Wayang Kulit, Launching Situs Klarifikasi Informasi Anti Fitnah dan beberapa aplikasi Layanan Informasi berbasis mobile dan internet.

Pada kegiatan tersebut BPPKAD Kabupaten Wonosobo turut menggelar layanan PBB, yaitu untuk mutasi SPPT PBB dapat diproses saat itu dan selesai saat itu juga. Hal ini merupakan komitmen BPPKAD Wonosobo sebagaimana moto pelayanan “SAPA dengan CANTIK” yaitu Satuan Pelayanan dengan Cepat dan Simpatik.

Pada hari pertama pelayanan BPPKAD yang digelar di Gedung Sasana Adipura tersebut telah melayani sebanyak 64 customer terdiri dari pelayanan mutasi SPPT sebanyak : 37, salinan SPPT : 1, Pembetulan SPPT : 9, Penambahan Obyek PBB Baru : 2, Mutasi Pecah SPPT sejumlah : 15

Harapannya dengan digelar acara tersebut dapat memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat bahwa untuk mengurus SPPT PBB adalah sangat mudah dan tanpa dipungut biaya.

Sumber :BPPKAD

Foto Lebih Banyak

        

Link Partner

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Statistik Pengunjung

0041833
Hari iniHari ini2
KemarinKemarin44
Minggu iniMinggu ini240
Bulan iniBulan ini926
Total PengunjungTotal Pengunjung41833
Pengunjung terbanyak 26.09.2017 : 124

 

Scan menggunakan Smartphone anda untuk akses cepat

Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Wonosobo, Jln. Pasukan Ronggolawe No 23 Wonosobo, Telp (0286)321245 Fax (0286)321735, Kode Pos 56311 e-mail : bppkad@wonosobokab.go.id